Bupati Hadiri Kota Gajah Expo 2022, UMKM Bangkit Lampung Tengah Berjaya

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri acara Kota Gajah Expo 2022 yang bertemakan UMKM Bangkit Lampung Tengah Berjaya bertempat di Lapangan Kota Gajah, Lampung Tengah, Lampung, Sabtu 1 Oktober 2022 malam. 

Dalam sambutan Musa mengapresiasi dan sangan gembira atas diselenggaranya kegiatan Kota Gajah Expo tahun 2022 dan berharap para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya baik di Kecamatan Kota Gajah maupun kawasan lain di Lampung Tengah dapat memberikan dampak positif yang besar terhadap pemulihan perekonomian masyarakat.

"salah satunya pendapatan masyarakat meningkat, dan terbukanya lapangan pekerjaan yang luas,"imbuhnya. 

Musa menuturkan, Kota Gajah Expo 2022 ini selain untuk membangkitkan ekonomi, juga memberikan hiburan kepada masyarakat.

Disamping itu, orang nomor satu di Bumi Beguwai Jejamo Wawai berharap dengan adanya bazar dan pameran tersebut dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang selama ini sempat terpuruk. 

"Karena pandemi Covid-19 yang melanda,"tandsnya.

Tampak hadir juga dalam kegiatan acara tersebut, Forkopimda, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait dan Camat Kota Gajah serta Masyarakat sekitar. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar