Kembali, Sulpakar Undang Tim Pusat Turun ke Kabupaten Mesuji

Momen kegiatan tim verifikasi

BlogGua, Lampung - Kembali, terobosan luar biasa dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar dalam mengatasi permasalahan, terutama masalah banjir. Dimana, Kabupaten Mesuji termasuk daerah yang rawan bencana banjir.

Di ruang kerjanya Sulpakar memimpin langsung rapat bersama Tim BNPB, Balai Besar Way Sekampung, BPBD Kabupaten Mesuji, Dinas PU, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, dan 4  Camat, Kamis (02/05/2024).

Sulpakar mendengarkan langsung hasil verifikasi lapangan yang dilakukan oleh tim BNPB selama tiga hari turun ke desa-desa di empat kecamatan yang berdampak banjir didampingi Beberapa OPD Kabupaten Mesuji. 

Setelah itu, Sulpakar bergerak cepat dengan meminta langsung OPD terkait untuk melengkapi berkas dan data yang diperlukan oleh tim BNPB guna dibawa ke Jakarta sebagai laporan kerja Tim BNPB.

Bahkan, Sulpakar berharap BNPB juga dapat membawa hasil verifikasi yang telah dilakukan oleh tim BNPB ini ke Bappenas. Sehingga dapat bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji melakukan pemaparan di Bappenas, agar Mesuji dapat menjadi lokasi prioritas untuk mendapatkan bantuan yang bersumber dari dana APBN.

"Berbagai terobosan dan inovasi terus kita lakukan untuk memberikan yang terbaik demi pembangunan di Kabupaten Mesuji. Mohon do'a kepada seluruh masyarakat, mudah mudahan semua yang kita lakukan diberikan kemudahan dan kelancaran," kata Penjabat Bupati yang di kenal disiplin tersebut. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar