Marindo Kurniawan Terima Kunjungan Silahturahmi Kajari Pringsewu

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Pj. Bupati Pringsewu, H. Marindo Kurniawan menerima kunjungan silahturahmi dari jajaran Kejaksaan Negeri Pringsewu di Ruang Kerja Bupati Pringsewu, Selasa (02/07/2024).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Pringsewu R. Wisnu Bagus Wicaksono dan kunjungan silahturahmi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Kejaksaan Negeri Pringsewu dalam meningkatkan pelayanan publik dan penegakan hukum di Pringsewu serta menyampaikan Program Jaksa Jaga Desa yang digagas oleh Kejaksaan Agung RI bersama Kementerian Desa, untuk memberikan sosialisasi kepada aparatur pekon agar taat dalam menjalankan amanahnya dan terhindar dari permasalahan hukum.

Pada kesempatan ini, Marindo menyambut hangat kedatangan Kajari Pringsewu, R. Wisnu Bagus Wicaksono beserta jajaran.

Marindo menyampaikan komitmen untuk terus mendukung upaya-upaya hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Pringsewu demi terwujudnya pemerintahan yang bersih dan berkeadilan.

Sementara itu, Kajari Pringsewu, R. Wisnu Bagus Wicaksono juga menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam menjalankan tugas-tugas kejaksaan di wilayah ini. Ia berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan untuk kepentingan masyarakat Pringsewu.

Kunjungan silahturahmi  ini diakhiri dengan harapan bersama untuk menjaga sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Kejaksaan Negeri Pringsewu demi terciptanya kondisi hukum yang kondusif dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar