Pasca Hadapi Monster Buntu, Jalan Punai Indah Kini Terang Benderang

Lampu Merkuri

BlogGua, Lampung - Pasca menghadapi Monster Buntu di bagian Penerangan Jalan Umum Dinas Perhubungan (PJU Dishub) Lampung Utara, kini penerangan jalan di sepanjang Jalan Punai Indah sangat memuaskan. Karena, semua lampu jalan yang rusak sudah diperbaiki bahkan telah dipasang lampu merkuri.

"Alhamdulillah, terimakasih kami haturkan kepada jajaran Dishub Lampung Utara atas gerak cepat dalam menindaklanjuti keluhan warga Punai Indah. Semoga atas apa yang telah dikerjakan menjadi amal jariyah dan mendapatkan balasan yang baik dari Allah S.W.T," imbuh OmGua mewakili seluruh warga Punai Indah, Kotabumi, Lampung Utara, Lampung, Rabu (13/03/2024) sekira pukul 22:15 WIB.

Akan tetapi Jono yang diharapkan hadir untuk memperbaiki lampu jalan tidak ikut. Karena mendapat jadawal tugas di lokasi lain.

"Untuk itu, kami harap Jono tidak tersinggung atas sebutan Monster Buntu sebagai nama panggilan terhadap dirinya yang telah terlontar, tidak ada maksud negatif. Namun, sebagai bahan koreksi kita guna memperbaiki etika diri masing-masing dalam bersikap sekaligus hiburan," jelas OmGua.

Kendati itu juga, OmGua mengajak semua agar tetap mengedepankan sikap ramah-tamah dan bertenggang rasa terhadap orang lain sebagaimana butir Pancasila di sila kedua, yakni: tiap-tiap warga negara juga diarahkan untuk memperlakukan sesama manusia sesuai dengan harkat dan martabatnya sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa. Dari sila ini juga warga negara Indonesia diharapkan untuk terus dapat memiliki sikap tenggang rasa dan saling menghormati antar sesama manusia.

"Ayo semangat, kerja cerdas dan ikhlas agar kita bisa sejahtera bersama!" cetusnya. (pzr)

Diberitakan sebelumnya: Bagaikan monster buntu seorang petugas Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Utara yang kerap disapa Jono. Dirinya menunjukkan sikap kurang baik ketika memberi tanggapan atas keluhan warga Punai Indah terkait lampu jalan yang tak kunjung jua diperbaiki.

Baca selengkapnya Jono, Bagaikan Monster Buntu di PJU Dishub Lampung Utara

0 Komentar

Silahkan Komentar