Jono, Bagaikan Monster Buntu di PJU Dishub Lampung Utara

Kondisi lampu jika hidup

BlogGua, Lampung - Bagaikan monster buntu seorang petugas Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Utara yang kerap disapa Jono. Dirinya menunjukkan sikap kurang baik ketika memberi tanggapan atas keluhan warga Punai Indah terkait lampu jalan yang tak kunjung jua diperbaiki.

"Lampu jalan di Punai Indah ada yang kelap-kelip seperti mau mati atau hidup, dan ada juga di tiang pertigaan jalan sudah lama mati. Namun, tak kunjung jua diperbaiki," imbuh OmGua di Kotabumi, Lampung Utara, Lampung, Selasa (12/03/2024) sekira pukul 22.00 WIB.

Di depan rumah yang berada di Taman Sahabat, Jono bertutur kata dengan ekspresi mata melotot dengan suara lantang. Namun, sikap itu terlihat lucu oleh OmGua.

"Seperti badut, gaya lama, toh engga lama dia ditarik masuk ke dalam rumah oleh anak-anaknya dan bahkan suaranya mengecil bak kejepit, karena kebanyakan teriak-teriak," imbuh OmGua lagi.

OmGua menemui Jono bertujuan untuk mendengar pendapat guna mencari solusi agar Jalan Punai Indah mendapat penerangan jalan yang cukup dan nyata indahnya, jika pengguna jalan melintasi jalan tersebut. Akan tetapi, mendapat respon kurang baik.

Untuk itu, OmGua berharap agar kedepan semua petugas PJU Dishub Lampung Utara dapat bersikap humanis. Kalau tidak mampu memperbaikinya, katakan saja tidak mampu. Jangan hanya bisa melempar bola panas ke atasan atau ke bawahan dengan berbagai alasan.

"Terimakasih, ini hanya cerita peristiwa permulaan saja. Ke depan, akan ada infomrasi berita yang lebih menarik. Semoga terhibur, OK!" tegas OmgGua. (romi)

0 Komentar

Silahkan Komentar