Kang Dawam Hadiri Penyerahan Bantuan 1 Unit Mobil Pendingin Ikan dari Kementrian KKP RI

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahrdjo menghadiri acara Penyerahan Bantuan 1 Unit Mobil Berpendingin Ikan dari Kementrian KKP RI di Desa Karya Tani Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Rabu (15 /11/2023). 

Dikesempatan tersebut Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu memberikan ucapan selamat kepada keluarga besar Koperasi Sinar Laut Indah. 

"Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Koperasi Sinar Laut Indah, saya harap bantuan ini dapat dimanfaatkan serta dikembangkan dengan sebaik mungkin. Karena bantuan ini sepenuhnya milik koperasi, saya harap dapat dikelola dan dijaga dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Kang Dawam pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada para penyuluh yang sudah memberikan bimbingan kepada para anggota koperasi.

"Mudah-mudahan dengan pengetahuan yang didapat Koperasi Sinar Laut Indah dapat lebih baik serta menjadi koperasi yang semakin maju dan barokah," harapnya.

Hadir mendampingi Kang Dawam, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, Camat Labuhan Maringgai, Kepala Desa Labuhan Maringgai serta Ketua Koperasi Sinar Laut Indah. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar