Parosil Titip Harapan Untuk Komisaris BPRS dan Pengurus Baznas

Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus (Jas Abu-abu)

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus hadiri Pelantikan Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dengan masa bakti tahun 2021-2026 sekaligus pelantikan Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) dengan masa bakti tahun 2021-2025 di Aula Kagungan Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat, Rabu (24/11/2021).

"Saya menitipkan harapan kepada Komisaris Utama PT. BPRS Lambar, jalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan kedepan PT. BPRS ini akan lebih baik lagi dan dapat bermanfaat bagi perekonomian di Kabupaten Lambar,"tutur Parosil Mabsus diakhir pidatonya.

Sebelumnya Parosil menjelaskan, tentunya Komisaris Utama ini mempunyai sebuah tanggung jawab yakni sebuah kontribusi yang nyata khususnya dalam perekonomian. 

Tak lupa, parosil mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang hari ini sudah mendapatkan sebuah amanah dan tanggung jawab untuk menjadi pimpinan Baznas dan Komisaris Utama PT. BPRS Kabupaten Lambar. 

"Harapan kedepan kepada pimpinan Baznas Tentu harus menanamkan sebuah kepercayaan-kepercayaan dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lambar terkait dengan pengelolaan dana Baznas,"imbuhnya. 

Dijelaskan Parosil, tentu tidak hanya menanamkan sebuah kepercayaan kepada ASN tetapi Baznas juga harus menanamkan sebuah kepercayaan kepada masyarakat.

"Bahwa Baznas ini merupakan sebuah lembaga yang mempunyai sebuah kepercayaan untuk menyalurkan zakat maupun sedekah yang sudah dikelola oleh Baznas,"pungkasnya.

Berikut ini nama Komisaris PT BPRS Masa Bakti 2021-2025 sekaligus nama-nama Ketua Pengurus Baznas dengan masa bakti 2021-2026 Kabupaten Lambar : 

1. Ir. Okmal M.Si., dilantik sebagai Komisaris Utama PT. BPRS Kabupaten Lambar dengan masa bakti  2021-2025.

2. Abdul Rosyid dilantik sebagai pimpinan Baznas dengan jabatan sebagai Ketua Baznas dengan masa bakti 2021-2026. 

3. Agus Mualif dilantik sebagai pimpinan Baznas dengan jabatan sebagai Wakil Ketua I Bidang pengumpulan Baznas dengan masa bakti 2021-2026. 

4. Aep Saifudin Ferdian dilantik sebagai pimpinan Baznas dengan jabatan sebagai Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas dengan masa bakti 2021-2026. 

5. Dede Tarmidi dilantik sebagai pimpinan Baznas dengan jabatan sebagai Wakil Ketua III Bidang Perencanaan dan Pelaporan Baznas dengan masa bakti 2021-2026. 

6. Sufaat dilantik sebagai pimpinan Baznas dengan jabatan sebagai Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, SDM dan Umum Baznas dengan masa bakti 2021-2026. 

Hadir dalam kegiatan, Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Unsur Forkopimda : Ketua DPRD Lambar, Perwakilan Kapolres Lambar,  Kepala Kantor Kementerian Agama, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten, Staf Ahli Bupati, Camat/Peratin Se-Kabupaten Lambar dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lambar. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar