Warga Bakung Gembira, Jalan Selesai Diperbaiki

Lokasi jalan

BlogGua, Lampung - Masyarakat Kelurahan Bakung Kecamatan Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung mengaku puas dengan hasil perbaikan jalan yang dilakukan Pemkot setempat. Hal ini menjadi bukti keseriusan Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam melakukan pembangunan infrastruktur di Kota Bandar Lampung. 

Hal tersebut diungkapkan seorang warga Kelurahan Bakung kepada Mediafaktanews, Rabu (01/05/2024).

"Setelah dicor, jalan disini semakin bagus, jalanannya rapi dan nyaman. Saya cukup puas dengan kerja Bunda Eva (sapaan Walikota Eva Dwiana*)," kata Sakim.

Sakim yang telah tinggal di Bakung selama puluhan tahun tersebut mengaku baru pertama kali merasakan jalan ini dicor dan sebagus ini. Bahkan, menurutnya lebar jalannya juga bertambah, sehingga semakin memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk beraktivitas.

"Semenjak tinggal di sini baru sekarang saya merasakan jalan dicor dan sebagus ini. Kemarin jalan ini sempat rusak gara-gara banjir, tapi sekarang semenjak selesai dicor sudah bagus, nyamanlah untuk beraktivitas," ujarnya.

Untuk itulah, Sakim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana yang telah mendengarkan keluhan masyarakat.

"Terimakasih Bunda Eva, jalan kami sudah bagus. Saluran air sudah oke," tuturnya.

Sebagai informasi, Pemkot Bandar Lampung telah menyelesaikan perbaikan jalan di Kelurahan Bakung Kecamatan Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung baru-baru ini. Jalan tersebut sempat rusak parah akibat diterjang banjir setelah jebolnya Embung Perumahan elit Citra Garden. 

Selain membenahi jalan, Pemkot juga telah melakukan pengerukan terhadap seluruh drainase yang mengalami pendangkalan. (mfn*/)

0 Komentar

Silahkan Komentar