Riana Arinal Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir di Tanjung Jati

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal memberikan bantuan program Siger kepada warga terdampak banjir di Kampung Tanjung Jati Kelurahan Negeri Olok Gading Kecamatan Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung, Jum'at (19/04/2024).

"Semoga ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat," ujar Riana.

Bantuan berupa 150 paket sembako dari program gerakan Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan (Siger) yang diinisiasi oleh Riana sejak awal Pandemi Covid-19. Bantuan ini bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung, dan Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah di pagi yang cerah,  yang penuh berkah ini, di hari Jum'at ini, dapat bersilahturahmi dengan Ibu-ibu semua di sini dalam keadaan sehat. Hari ini saya datang menemui Ibu-ibu, karena memang dalam beberapa hari yang lalu saya juga mendengar kalau di sini ada Ibu-ibu yang terkena dampak banjir. Oleh karenanya saya hari ini hadir datang bersama beberapa OPD, datang ke sini ingin berbagi kasih sayang dan ingin berbagi rezeki kepada Ibu-ibu semua," ujarnya. seraya berpesen kepada masyarakat untuk terus semangat, dan menjaga kesehatan.

"Mudah-mudahan kehadiran kami disini, silahturahmi kami di sini dapat memberi semangat kepada Ibu-ibu semua, dapat mengobati kesedihan Ibu-ibu semua yang kemarin terkena musibah," ujarnya.

Hikmah, warga penerima bantuan, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Terimakasih untuk Ibu Arinal, Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami. Semoga ibu rezekinya semakin lancar dan sehat selalu," ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan Ibu Titin. Ia berharap bantuan yang ia terima bersama warga lainnya dapat bermanfaat.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Ibu Riana selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki," ucapnya. (Adpim)

0 Komentar

Silahkan Komentar