Nukman Sampaikan Bela Sungkawa Meninggalnya Ronggur L Tobing

Ronggur L Tobing

BlogGua, Lampung - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat, Nukman beserta Zelda Naturi Nukman menyampaikan Belasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya Ronggur L Tobing yang merupakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) pada Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat. 

Ronggur L Tobing meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Persahabatan Jakarta, 11 April 2024 sekitar pukul 18.30 Wib akibat menderita sakit paru-paru. Mendengar kabar tersebut, Nukman menyampaikan rasa duka mendalam.

"Innaalillaahi wainnaa lillahi raji’un, atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan keluarga saya sampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya saudara kita Ronggur L Tobing, semoga beliau ditempatkan di tempat yang mulia," ungkap Nukman, Jum'at 12 April 2024. 

Almarhum adalah orang yang baik, sosok pekerja keras dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam bekerja. Ia berharap dan berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, karena sejatinya semua manusia pada waktunya akan menepati janjinya masing-masing kembali kepada sang pencipta (tuhan). 

"Musibah seperti ini pasti terjadi kepada siapapun dan hanya menunggu kapan waktunya. Oleh karena itu, sebagai manusia kita dituntut untuk bersabar dan berikhtiar dalam setiap menghadapi cobaan," terang Nukman. 

Senada disampaikan ketua TP PKK Kabupaten Lampung Barat Zelda Naturi Nukman menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ronggur L Tobing. 

"Kami atas nama TP PKK Kabupaten Lampung Barat turut berduka cita atas kepergian bapak Ronggur L Tobing. Janganlah terus berlarut dalam suasana duka dan semoga saudara kita ini ditempatkan di surga," kata Zelda Naturi. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar