Lomba Desa, Sidang Way Puji Siap Wakili Mesuji ke Tingkat Provinsi

Camat Rawa Jitu Utara, Hendra Kurniawan, S.Kom

BlogGua, Lampung - Gelaran Lomba Desa Tingkat Kabupaten Mesuji hari ini resmi di mulai tim penilai tingkat kabupaten akan datang ke desa yang mewakili tujuh kecamatan di Kabupaten Mesuji. Di hari pertama, tim yang di pimpin Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Mesuji, Samijo melakukan penilaian di Rawa Jitu Utara, Mesuji, Lampung, Senin (29/04/2024).

"Desa Sidang Way Puji mewakili Kecamatan Rawajitu Utara dalam pagelaran lomba desa tingkat Kabupaten Mesuji tahun 2024. Kemudian, melalui tahapan dan seleksi serta verifikasi yang kami lakukan. Desa Sidang Way Puji berhak mewakili Kecamatan Rawa Jitu Utara dalam pagelaran lomba desa tingkat Kabupaten Mesuji," ujar Camat Rawa Jitu Utara, Hendra Kurniawan. 

Hendra menambahkan, dengan kegiatan lomba desa tersebut pihaknya menyambut baik dan antusias untuk mempersiapkan desa yang mewakili kecamatan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan agenda rutin tahunan di bawah leading sektor dinas PMD Kabupaten Mesuji.

Di samping itu Kepala Desa Sidang Way Puji, Rudiono mengatakan usaha dan kerja keras bersama sudah dilakukan, jadi jelas desa akan berusaha menampilkan hasil terbaik untuk mendapatkan nilai yang baik.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu membimbing serta mengarahkan kami dalam mempersiapkan kegiatan penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Mesuji tahun 2024 ini. Pendamping desa dan tim serta Camat Rawajitu Utara berikut jajarannya stand by membantu desa kami bahkan di hari Sabtu dan Minggu penuh hingga larut malam," papar Rudi. 

Rudi pun mengucap syukur acara berjalan dengan lancar dan sukses serta berharap hasil kerja keras bersama membuahkan hasil.

"Hal yang pasti, kami siap mewakili Kabupaten Mesuji di tingkat Provinsi Lampung," tegasnya. (ZoTu)

0 Komentar

Silahkan Komentar