Adipati Hadiri Pasar Murah Bersubsidi Tahun 2024

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Kegiatan Pasar Murah/Bazar Bersubsidi Tahun 2024 di Masjid Baiturrahim Kampung Wonoharjo Kecamatan Bumi Agung, Kamis (18/04/2024).

Disampaikan bahwa dalam momentum Bulan Suci Ramadhan merupakan saat yang paling tepat untuk saling berbagi kebaikan, rasa peduli serta membantu sesama dalam upaya memperkuat rasa persaudaraan. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Ketahanan Pangan memberikan beberapa bantuan sosial, salah satunya melalui Gerakan Pangan Murah (GPM) berupa bantuan sembako murah dengan sasaran masyarakat miskin dan masyarakat miskin ekstrem. Dimana dalam kegiatan GPM tersebut terdapat 75 Paket Bantuan Semako dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan 50 Paket Sembako dari Baznas. Selain itu juga untuk Masjid akan diberikan bantuan berupa 2 gulung karpet sajadah dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi penerima, dan digunakan dengan sebaik-baiknya serta dapat membantu merinngankan beban selama menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan pada Tahun ini. Dimana bantuan ini sebagai bentuk komitmen kami, serta kewajiban kami Pemkab Way Kanan untuk selalu peduli terhadap warga kami, terutama kepada masyarakat yang berhak menerimanya”, ujar Bupati Adipati yang juga meminta agar masyarakat senantiasa mendo’akan para pemimpin Way Kanan untuuk tetap istiqomah dalam menjalankan amanah jabatan.

Diketahui, Kegiatan Bazar GPM Safari Ramadhan Tahun 2024 juga dilakukan di Kecamatan Negara Batin, Kecamatan Baradatu, Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Negeri Agung berbarengan dengan kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Way Kanan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar