Hendra Kurniawan Satukan Visi Misi bersama Kepala Desa, Gapoktan dan BPP Bangun Rawa Jitu Utara

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Guna membahas persiapan panen dan mengantisipasi kendala yang akan dihadapi, Camat Rawajitu Utara Hendra Kurniawan mengambil langkah taktis dan cepat dengan segera mengirimkan undangan rapat kepada Gapoktan, Kepala Desa dan BPP se-Kecamatan Rawa Jitu Utara di ruang camat, Rawa Jitu Utara, Mesuji, Lampung, Rabu (20/03/2024).

"Kita harus menyatukan visi dan misi serta saling berkoordinasi dan menjaga komunikasi dalam menghadapi, menyikapi dan menyelesaikan kendala serta permasalahan yang ada di lapangan," kata Hendra kerap disapanya Camat Rawa Jitu Utara itu.

Selain itu, kata Hendra perlu dan pentingnya saling bersinergi antara pemerintah desa dan Gapoktan dalam melaksanakan program pembangunan serta memaksimalkan pembinaan dari OPD terkait.

"Tidak ada permasalahan yang tidak diselesaikan bila kita duduk bersama, bermusyawarah dan saling berdiskusi," imbuhnya. 

Dijelaskan Hendra, langkah ini harus dilakukan guna menyatukan gerak langkah untuk Bergerak Bersama Maju Semua membangun Rawajitu Utara.

"Alhamdulilah sambutan dan antusias kawan-kawan baik dari Kepala Desa dan Gapoktan luar biasa. Ke depan kita akan mengagendakan kegiatan pertemuan rutin yang telah kita jadwalkan dan sepakati bersama," imbuhnya lagi.

Di samping itu, Hendra juga menjelaskan bahwa peran dari pendamping desa, peran kecamatan dan OPD terkait dalam hal ini BPP akan semakin dimaksimalkan.

"Apapun bentuknya kita memiliki keinginan dan semangat yang sama, yaitu membangun Rawa Jitu Utara," tegasnya.

Bahkan mantan Kabid Kominfo Kabupaten Mesuji tersebut menambahkan bahwa sudah membuat kesepakatan yang disepakati bersama untuk menyatukan visi dan misi menyatukan gerak dan langkah untuk membangun Rawa Jitu Utara melalui sektor pertanian, pemerintahan, pendidikan dan pembangunan yang dilaksanakan di pedesaan berikut sektor lainnya. (pzr)

0 Komentar

Silahkan Komentar