Pringsewu Menyapa Sukses Tarik Antusias Warga

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Kegiatan Pringsewu Menyapa di Lapangan Merdeka Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Jum'at (5/1/2024), yang diisi dengan Pasar Murah Bersubsidi, Pelayanan Kesehatan Gratis dan Senam Bersama mendapat sambutan dan antusiasme dari masyarakat. 

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nana Adi Erlansyah pada kegiatan yang dihadiri masyarakat Pagelaran Utara mengatakan kegiatan Pasar Murah Bersubsidi yang diadakan pemerintah daerah bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pringsewu adalah dalam rangka membantu masyarakat dalam mendapatkan barang kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga lebih murah dari harga pasaran. 

Adi Erlansyah pada kegiatan yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, camat dan kapekon serta tokoh masyarakat juga mengharapkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Pringsewu agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

"Terkait Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan, tentunya perlu dukungan dari masyarakat, tidak hanya dari aparat TNI dan Polri, untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah menjaga suasana yang kondusif, sehingga Pemilu yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta terwujud Pemilu damai," ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Pringsewu dan Ketua DPRD beserta jajaran pemerintah daerah juga meninjau kegiatan gotong-royong yang dilakukan oleh masyarakat, diantaranya di lokasi calon Koramil Pagelaran Utara. (ZoTu/Anton Hapsara)

0 Komentar

Silahkan Komentar