Gerakan Karang Taruna Lampung Timur Diharapkan Jadi Bagian Penting di Masyarakat

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (balnkon Cokelat)

BlogGua, Lampung - Pengurus Karang Taruna diharapkan agar dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan keberadaan Karang Taruna yang secara khusus membantu pemerintah dalam program kesejahteraan sosial yang bervisi pada pelayanan, kerelawanan dan pembelajaran melalui pendekatan spirit perjuangan untuk membentuk jiwa pejuang berpengetahuan dan berkepribadian.

Kendati itu, Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo pun menegaskan harapan agar gerakan Karang Taruna Lampung Timur senantiasa dapat menjadi bagian penting di masyarakat yang mampu membawakan aspirasi masyarakat menyuarakan pembangunan.

"Mari kita bersama-sama berpartisipasi dalam upaya menyukseskan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini, dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat," imbuh Kang Dawam sapaan akrab Bupati Lampung Timur itu dalam kegiatan acara Pengukuhan Bersama Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur masa bhakti 2023-2028 dan Penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahadya Yodha di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Sukadana, Lampung Timur, Lampung, Kamis (18/01/2024).

Sebelumnya, Kang Dawam menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur masa bhakti 2023-2028.

"Mudah-mudahan semua pengurus Karang Taruna, mampu mengemban amanah dan menjalankan  program kerja dengan baik serta dapat mewujudkan visi dan misi Karang Taruna terutama dalam membangun generasi muda agar lebih berdaya guna lagi," tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesawaran selaku Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Kepala Dinas Sosial serta Forkopimcam Kecamatan Lampung Timur. (ZoTu-ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar