Kontingen PDBI Lampung Sabet Medali Emas Pertama-Kejurnas Madiun

Pasukan PDBI Lampung

BlogGua, Jawa Timur - Sejarah baru bagi Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung terjadi pada kejuaraan nasional (kejurnas) Drumband di Madiun, setelah Kontingen PDBI Lampung berhasil meraih medali emas pertama pada cabang Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris, di Madiun, Jawa Timur,  Minggu (11/12/2022).

PDBI Lampung dibawah binaan Riana Sari Arinal berhasil meraih medali emas pertama yang  merupakan buah dari perjuangan kontingen PDBI Lampung pada cabang Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris etape 1 dengan catatan waktu 19 menit dan 58 detik dengan raihan nilai 907,01. 

Ketua harian PDBI Lampung, Drs. Lukman,. MM yang mendampingi kontingen PDBI Lampung, sangat mengapresiasi atas capaian prestasi dari kontingen PDBI Lampung pada Kejurnas Drumband di Madiun, menurutnya capaian tersebut akan segera dilaporkan kepada Ketua Umum PDBI Lampung, Riana Sari Arinal pada kesempatan pertama.

"Alhamdullilah hari ini kontingen Lampung berhasil meraih medali emas pertama, semangat yang luar biasa, walaupun ada salah satu anggota yang mengalami insiden, namun akhirnya Lampung dapat sampai garis finish, atas nama pengurus saya menyampaikan apresiasi kepada anak - anak semua," ucap Lukman.

Untuk  diketahui bahwa pada saat mengikuti cabang LKKB, kontingen PDBI Lampung mengalami sebuah insiden, salah satu anggota mengalami kejadian lepasnya sepatu akibat terinjak rekan dibelakangnya, sehingga harus tetap mngikuti lomba tanpa alas kaki hingga garis finish. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar