Bupati Hadiri Peresmian Gedung Padepokan PSHT Way Kanan

Suasana acara

BlogGua, Lampung - Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Peresmian Gedung Padepokan PSHT Cabang Way Kanan di Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten way Kanan Provinsi Lampung, Minggu (04/09/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Adipati mengatakan bahwa PSHT merupakan sebuah organisasi dan perguruan Pencak Silat yang besar, dimana juga memiliki anggota yang banyak, kiprah dalam memasyarakatkan dan menjaga warisan luhur budaya bangsa berupa pencak silat sudah tidak diragukan lagi. Begitu pula dengan prestasi yang telah diraih, Keluarga Besar PSHT yang telah tampil menjadi kader yang berkualitas, serta perannya sebagai mitra Pemerintah Daerah, berperan dalam pembangunan dan turut serta menciptakan iklim sejuk dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh warga PSHT yang telah bersama-sama menjaga kerukunan antar warga yang ada. Sesuai dengan tema hari ini, 100 Tahun Terate Emas Untuk Dunia PSHT Way Kanan Berkarya Untuk Way Kanan Unggul dan Sejahtera”, tutur Bupati Adipati yang juga berharap PSHT bisa semakin solid, jaya, dan mampu membawa kemajuan dan kebaikan bagi organisasi maupun masyarakat luas.

Kegiatan turut dihadiri oleh Ketua IPSI Way Kanan, Saipul, S.Sos.,M.IP, Wakil Ketua DPRD Way Kanan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Pimpinan Kecamatan Baradatu, Pengurus dan warga PSHT Kampung Bhakti Negara.(kmf)

 

0 Komentar

Silahkan Komentar