Maspro Akan Selenggarakan Seminar Membangun Aglomerasi Sumbagsel Jilid 4 di Lampung

Profil Seminar

BlogGua, Lampung - Masyarakat Profesional Sumatera Bagian Selatan (Maspro) Sumbagsel akan kembali mengadakan seminar Membangun Aglomerasi Sumbagsel, Kamis (04/08/2022).

Setelah sukses dengan tiga seminar sebelumnya di Jakarta dan Palembang, Lampung akan menjadi tuan rumah selanjutnya untuk seminar jilid 4 yang mengusung tema Komitmen ‘DULUR KITO’ dalam Mendukung Ketahanan Pangan melalui Optimalisasi Keberadaan Ekosistem BUMN - Bersinergi dengan Program Kartu Petani Berjaya Pemprov Lampung Guna Semakin Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Lampung.

Seperti tiga seminar sebelumnya, seminar Membangun Aglomerasi Sumbagsel jilid 4 ini akan dihadiri oleh Menteri BUMN Indonesia yakni Erick Thohir untuk memberikan arahan serta 7 direktur utama BUMN yang terdiri dari direktur utama PT Telkom Indonesia, direktur utama PT RNI, direktur utama PT Asuransi Jasindo, direktur utama PT PLN, direktur utama PT PTPN 7, direktur utama PT Bank Mandiri, direktur utama PT PUSRIsebagai pembicara.

Selain itu, Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi akan turut hadir untuk memberikan sambutan serta arahannya dalam seminar ini.

Acara yang akan di hadiri oleh para Bupati dan Walikota di provinsi Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, OPD daerah Provinsi Lampung, dan tokoh-tokoh Lampung ini akan diselenggarakan secara hybridvia offline dengan dihadiri maksimal sebanyak kurang lebih 300  peserta dan via online melalui kanal zoommeeting pada Jumat, 05 Agustus 2022 di Novotel Lampung. (kmf)