Winarti Silahturahmi Bersama Penghulu dan Penyuluh Agama Islam se-Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang, hj. Winarti (berhijab)

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti bersilaturahmi dengan Penghulu, dan Penyuluh Agama Islam se-Kabupten Tulang Bawang sekaligus melakukan Penyerahan Dana Pembinaan Kafilah berprestasi pada MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Tualng Bawang, Lampung, Senin (11/07/2022). 

Dikesempatan tersebut Winarti menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi - tingginya kepada penghulu, dan penyuluh agama islam se-Kabupaten Tulang Bawang atas kontribusi serta upaya yang optimal dalam memberikan penyuluhan sesuai tupoksinya dengan baik.

Winarti juga menyampaikan permohonan maaf atas dana insentif yang diterima oleh para penyuluh agama islam di Tulang Bawang yang sejauh ini masih belum representatif dan akan berupaya  mempertimbangkan serta memperjuangkan  dalam rumusan  anggaran yang akan datang.

Selain dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, Winarti Gelar Pangeran Suri ini berharap pertemuan tersebut menjadi sarana dalam upaya konstruktif/membangun pelayanan berkualitas terhadap masyarakat Tulang Bawang yang tertuang dalam 25 program BMW  Tulang Bawang.

“Terimakasi telah memberikan kontribusi luar biasa bagi Kabupaten Tulang Bawang. Semoga hal ini menjadi berkah bagimu dan keluarga, amin yarobbal alamin, ”ujar Srikandi Tulang Bawang tersebut.

Disamping itu, Winarti juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para santri yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang dalam ajang MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung beberapa waktu lalu.

“Terkhusus untuk para santriku, anak – anakku, terimakasih telah mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang. Semoga menjadi barokah buat kalian dan sukses dunia akhirat,”tuturnya mengakhiri.

Sebagai tambahan, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh Bupati Tulang Bawang Hj Winarti kepada kafilah berprestasi pada MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung serta pemberian penghargaan kepada para penghulu, penyuluh agama Islam se-Kabupaten Tulang Bawang.

Hadir mendapingi Bupati Tulang Bawang dalam acara tersebut, Dandim 0426 Tuba, Kepala Kementrian Agama Tuba, Sekertaris Daerah Tuba, Ka Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kabag Kesra, Kabag Tapem Kabupaten Tulang Bawang. (kmf)