Turnamen Tenis Wali Kota Cup 2022 Kota Metro Resmi Dibuka

BlogGua, Lampung - Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin membuka turnamen tenis Wali Kota Cup tahun 2022 di lapangan tenis AB Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur Kota Metro Provinsi Lampung, Sabtu (23/07/2022). 

Turnamen yang diikuti oleh atlet tenis dari seluruh Lampung ini akan dilaksanakan dua hari di tiga lapangan, diantaranya lapangan tenis AB, lapangan tenis C, dan lapangan tenis Kodim.

Wahdi mengatakan, selain untuk meningkatkan gairah olahraga tenis di Metro, event ini digelar untuk memperat silahturahmi antar pemain seluruh Lampung. 

"Turnamen ini diikuti oleh atlet seluruh Lampung. Dan ini salah satu upaya untuk mengenalkan Kota Metro keluar daerah. Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta," katanya.

Ia berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini untuk semangat dan menjaga sportifitas agar bisa meraih prestasi yang tinggi.

"Raih prestasi setinggi mungkin, namun jangan lupakan sportifitas, karena kemenangan tanpa sportifitas tidak akan berharga sedikit pun. Demikian pula dengan kekalahan yang dialami namun dengan sportif akan memberikan penghargaan yang berharga dan menumbuhkan semangat untuk berusaha dan berlatih lebih keras lagi agar dapat meraih kesuksesan di ajang turnamen berikutnya," imbaunya. 

Ketua Pelti Kota Metro Abdul Haris menambahkan, untuk pertandingan Wali Kota Metro Cup ini ada dua katagori satu katagori regu dan diikuti oleh delapan regu.  

"Yang pertama kali kita adalah silaturahmi insan tennis se- Provinsi Lampung. Dan kita punya aturan tidak ada pemain dari luar Lampung harus memakai pemain Lampung. Dan alhamdulillah ini bisa terlaksana dengan baik dan mudah-mudahan program ini berjalan dengan lancar sukses acara dan sukses prestasi khususnya untuk Metro karena Kota Metro gudangnya petennis-petennis Lampung," tandasnya. (irfan)