Silfia Wahdi Hadiri Pendidikan Kecakapan Wirausaha ITECH Kota Metro

Suasana acara

BlogGua, Lampung - Ketua TP PKK Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi menghadiri Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) jenis keterampilan desain grafis di LKP ITECH Kota Metro Provinsi Lampung, Kamis (21/07/2022).

PKW ini diberikan kepada 25 peserta dengan materi desain grafis kemasan untuk berwirausaha dengan tim pengajar dari assesor dan tim PKW yang sudah teruji. 

Dalam sambutannya, Silfia mengapresiasi kegiatan yang sangat baik itu karena salah satu program yang menuju generasi emas 2045.

"Dengan kegiatan ini, LKP Itech sudah Ikut bersinergi dengan pemerintah serta ikut membangun anak-anak mudanya. Karena itu saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sehingga dapat menjadikan salah satu generasi emas 2045," katanya.

Silfia berpesan kepada para peserta untuk mengikuti PKW ini dengan baik. Ini, agar nantinya menjadi wirausaha khususnya desain grafis yang berdaya saing. 

"Pesan saya untuk peserta belajarlah dengan sungguh-sungguh dan serius, karena dengan niat yang sungguh-sungguh selama tiga bulan kedepan insyaallah dapat menyerap ilmu dengan baik dan kedepan para peserta memiliki daya saing," ujarnya.

Direktur Itech Course, Elda Susilowati Tambara menuturkan, 25 peserta yang mengikuti PKW akan dibagi menjadi lima kelompok. 

Dia berharap, para peserta nantinya bisa membantu program pemerintah daerah yaitu Metro Bangga Beli (MB2) dan bisa menjadi salah satu aset Kota Metro. 

"Selain mendesai grafis nantinya para peserta juga akan diajarkan memasarkan secara digital atau online agar dapat berkembang dalam berwirausaha," tandasnya. (irfan)

0 Komentar

Silahkan Komentar