Riana Arinal Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Al-Hidayah Mesuji Periode 2020-2025

Riana Sari Arinal (Gamis Cokelat)

BlogGua, Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal yang juga selaku Penasehat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Al-Hidayah Provinsi Lampung menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Al-Hidayah Kabupaten Mesuji Periode 2020-2025, di Aula Kolam Taman Kehati Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Sabtu (16/07/2022).

Menurut Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Ariyah, Spd.,MM, pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPD Al-Hidayah Provinsi Lampung Nomor : 05/DPD/A-lHidayah/LPD/7/2022 tentang Pelantikan Pengurus DPD Al-Hidayah Kabupaten Mesuji 

Sementara itu Penasehat DPDAl-Hidayah Provinsi Lampung dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Pengajian Alhidayah Kabupaten Mesuji yang baru saja dilantik semoga dapat mengemban amanah dengan baik.

Selain itu, Riana Sari Arinal juga meminta kepada pengurus baru agar segera dapat melakukan konsolidasi ke dalam dan segera susun program kerja ke depan, serta menjalin sinergi dan hubungan yang baik dengan pemerintah daerah dan seluruh pemangku kepentingan terkait.

"Insya Allah dengan meniatkan semua yang kita lakukan merupakan ibadah, pengajian Alhidayah ke depan dapat semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat serta semakin memperkuat ukhuwah Islamiyah diantara kita semua," pungkasnya. (kmf).