Kang Dawam Buka Acara Festival Obor Malam Idul Adha 1443H

Suasana Festival Obor

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo membuka Acara Festival 1000 Obor dan Takbir Keliling ke -45 Dzulhijah 1443H Bakoor Risma, Sabtu (09/07/2022) malam.

"Selamat dan sukses untuk Pawai Festival seribu  obor ini," ucap Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur dalam acara yang diselenggarakan di Lapangan Desa Batangharjo Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung.

Dikesempatan tersebut, Kang Dawam berharap acara tersebut mendapat ridho dari Allah SWT.

selain itu, Kang Dawam juga berharap dengan diperbolehkanya kegiatan masyarakat menjadi pintu pembuka untuk kebangkitan ekonomi di Bumei Tuwah Bepadan.

"Alhamdulillaah dimalam takbir Idul Adha ini kita dapat berkumpul dalam rangka menyemangati, dalam rangka berbahagia dan mengagungkan nama Allah subhanahu wataala. Mudah-mudahan dimalam Idul Adha ini kita selalu mendapat ridho dan barokah dari Allah,"tuturnya. 

Dijelaskan Kang Dawam kegiatan tersebut dapat diselenggarakan sebagaimana dengan instruksi bahwa masyarakat telah diperbolehkan mengadakan kegiatan keagamaan.

"Untuk itu malam ini kita menggelar acara Festival seribu obor dan takbir keliling. Mudah-mudahan ini menjadi awal kesejahteraan dan perbaikan ekonomi masyarakat Lampung Timur," imbuhnya.

Tak lupa, Kang Dawam menghimbau agar kegiatan tersebut berjalan tertib.

"Saya menghimbau kepada panitia dan seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, jangan sampai nanti selesia pawai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bagina Protokol, Tri Winarni dan Camat beserta Forkopimcam. (protokol)

0 Komentar

Silahkan Komentar