SDN 01 Simpang Pematang Gelar Perpisahaan Murid Kelas VI TA 2021/2022

Suasana Perpisahan

BlogGua, Lampung - Perpisahan serta pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 01 Wira Bangun, Simpang Pematang Tahun Ajaran (TA) 2021/2022 berjalan hikmad dan tetap mematuhi protokol kesehatan,  Rabu 08 Juni 2022.

Dalam sambutannya Ketua Komite Sekolah, Ahmad Ali Sodikin mewakili orang tua murid dan selaku ketua panitia dalam acara perpisahan murid kelas VI tersebut menyampaikan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh dewan guru yang telah bersusah payah mendidik dan mengajar anak-anak selama ini, sehingga semua anak-anak lulus dan bisa menjadi anak-anak yang berprestasi.

"Atas nama orang tua murid saya ucapkan terimakasih atas pengorbanan, bimbingan, didikan, serta ilmu yang sudah di berikan kepada anak-anak kami,"ujarnya.

Selaku orang tua, lanjut Sodikin, kami tidak dapat memberikan apapun kepada semua para dewan guru, kami yakin bahwa pengorbanan dan ilmu yang sudah diberikan oleh para bapak/ibu guru kepada anak-anak kami. Akan menjadi ladang pahala dan akan sangat bermanfaat serta akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ditempat yang sama Pelaksana Tugas (PLT), Kepala sekolah SDN 01 Simpang Pematang, Indasah juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh wali murid dan jajaran komite sekolah yang sudah sangat luar biasa mendukung serta memberikan Support kepada para guru dan yang sudah sangat luar biasa mempersiapkan acara pelepasan siswa-siswi kelas VI ini, sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan sangat berkesan.

"Terimakasih kepada komite sekolah dan orang tua murid semua yang telah mendukung dan meberikan Support kepada kami semua dan hari ini, kami selaku dewan guru semua kembali menyerahkan dan memberikan tanggung jawab anak-anak kepada bapak/ibu semua. Kami mohon maaf jika selama kami mendidik dan memberikan ilmu kepada anak-anak terdapat kesalahan serta ke hilafan. Kami juga  berharap kepada para orang tua semua agar dapat melanjutkan pendidikan anak-anak sampai ke tingkat yang lebih tinggi, dengan mengutamakan sistim zonasi serta keinginan anak-anak itu sendiri,"tutup Indasah.

Acara yang berlangsung di halaman SDN 01 Simpang Pematang, Mesuji, Lampung tersebut, dihadiri oleh Korwas Simpang  Pematang, Ketua K3S, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Orang Tua Murid dan para tamu undangan. (Yudha)