PT GBP Mesuji Realisasikan Keinginan Warga Desa Mulya Agung

Suasana kebun

BlogGua, Lampung - PT. Garuda Bumi Perkasa (GBP) Mesuji berikan bantuan berupa pembersihan, perbaikan, serta pelebaran siring/parit kebun warga di Desa Mulya Agung kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

Selain bantuan tersebut, pihak perusahaan juga memberikan dan membuat satu unit sumur bor yang di peruntukan bagi masyarakat yang berada di dataran tinggi di desa setempat.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Tata Usaha (KTU) PT. GBP, Perimen Tumanggor kepada awak media, Rabu (01/06/2022).

"Ya mulai hari ini kita sedang mengerjakan pelebaran serta perbaikan siring/parit kebun warga, menggunakan alat berat excavator mini. Selanjutnya kita juga akan memberikan dan membuat satu unit sumur bor serta satu unit jembatan penyebrangan di atas siring/parit yang sedang kita perbaiki ini nantinya. Hal tersebut kita lakukan atas dasar perintah pimpinan dan juga menindaklanjuti apa yang menjadi keinginan warga,"urai Parimen.

Terpisah, Kepala Desa Mulya Agung, Sonny Imawan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang sudah menindaklanjuti dan merealisasikan pengajuan masyarakat Desa Mulya Agung. Kedepan pihaknya juga berharap kepada pihak perusahaan agar bisa merangkul dan bekerjasama yang baik dengan masyarakat lingkungan serta dapat juga segera merealisasikan poin-poin sesuai yang sudah di sepakati bersama sebelumnya.

"Kami atas nama pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan yang telah cepat merespon keinginan warga. Harapan kami kepada pihak perusahaan, kiranya dapat segera merealisasikan poin-poin yang sudah di sepakati bersama sebelumnya,"tutup Sonny. (Yudha)