Polres Mesuji Gelar Lat Pra Ops Patuh Krakatau 2022

Personil Polres Mesuji

BlogGua, Lampung - Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung menggelar Lat Pra Ops "Patuh Krakatau 2022" di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana, Jum'at (10/06/22) Pagi, .

Dalam Giat Lat Pra Ops Dipimpin oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H dan diikuti Oleh Kasiwas Polres Mesuji IPTU Sumadi, Kasat Intelkam IPTU Putu Arta Jaya Utama, Kasi Propam Polres Mesuji IPDA Andre Rizal, Kanit Turjawali IPTU Sutrisno, Kanit Gakkum IPTU Lembo Marlindo dan Anggota Satlantas Polres Mesuji.

Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Persiapan sebelum Operasi, dengan memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Satgas dalam bertugas serta tentang Pelaksanaan dalam Bertindak untuk mencapai Target Operasi yang dilaksanakan.

Lebih lanjut, Adapun tujuan Lat Pra Ops Patuh Krakatau 2022 untuk membuat Masyarakat menjadi tertib Berlalulintas agar terciptanya Kamseltibcarlantas di Wilayah Kabupaten Mesuji, dengan memberikan Teguran bagi Pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan Lalulintas. Terang Kompol Juli

Ia berharap, kepada seluruh Masyarakat Mesuji bahwa tertib Berlalulintas itu tidak hanya saat ada Operasi akan tetapi menjadi Tanggung Jawab Mereka di setiap saat dalam Berkendara, sehingga dapat mengurangi Angka Kecelakaan Lalulintas di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Tutupnya. (Yudha)