Liga Santri Diharap Dapat Bantu PSSI Cari Bibit Unggul Pesepakbola

Dr. Fauzi (kaos Hijau Tosca)

BlogGua, Lampung - Penasehat Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pringsewu Dr.Fauzi berharap digelarnya Liga Santri 2022 Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Lampung dapat membantu PSSI dalam mencari bibit- bibit unggul pemain sepakbola dari kalangan santri atau pondok pesantren.

Dr.Fauzi mengatakan Liga Santri 2022 Piala KASAD juga dapat menjadi wadah penyaluran hobi bermain sepakbola bagi para santri.

"Dengan demikian akan banyak santri-santri luar biasa yang dapat membanggakan bukan hanya untuk Kabupaten Pringsewu, namun juga dipersiapkan untuk jenjang berikutnya," katanya, Rabu (22/06/22).

Lebih lanjut dikatakan Mas Fauzi, sapaan akrab Wabup Pringsewu periode 2017-2022 ini bahwa dirinya akan terus memantau serta mendampingi para santri terbaik agar dapat dilatih di pondok-pondok pesantrennya.

Bahkan, pihaknya juga memberikan dana pembinaan agar para santri lebih bersemangat dalam bermain serta lebih termotivasi agar berlatih secara bersungguh-sungguh. (*/ Anton Hapsara)