Winarti Silahturahmi dengan Para Honorer Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (hijab Abu-abu)

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti mengahdiri acara Silahturahmi dengan para Honorer sekaligus Penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi para PNS periode April 2022 di Islamic Center Menggala, Tulang Bawang, Lampung, Senin 23 Mei 2022.

Dikesempatan tersebut, Winarti mengucapkan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang naik pangkat dan menanamkan untuk terus meningkatkan etos serta kualitas kerja. Terus mengabdi dan melayani dengan hati, karena tugas serta fungsi ASN adalah melayani masyarakat.

"Terus berjuang dan melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik. Karena kita aparatur adalah pelayan masyarakat yang harus melayani dengan baik, sepenuh hati dan profesional," ujar Bupati dengan gelar pangeran suri ini seraya mengimbuhkan, semoga SK kenaikan pangkat ini menjadi barokah untuk mu dan keluarga.

Terhadap para pegawai Honorer Kabupaten Tulang Bawang, Winarti menggap mereka sangat penting dan menjadi bagian terpenting dalam laju perkembangan pembangunan Kabupaten Tulang Bawang.

"Terus semangat bekerja dan berkarya, semoga menjadi ladang barokah untuk keluarga mu,"cetusnya.

Tak lupa diakhiri, Winarti juga mengingatkan semua untuk tetap jaga kesehatan baik diri sendiri, keluarga dan lingkungan kerja masing - masing.

Sebagai tambahan, adapun rincian kenaikan pangkat pada periode ini adalah sebagai berikut :

  1. Golongan 4 sejumlah 62 orang;
  2. Golongan 3 sejumlah 165 orang;
  3. Golongan 2 sejumlah 39 orang, dan
  4. Golongan 1 sejumlah 3 orang.

Sebanyak 1570 honorer dan 268 PNS hadir dalam acara yang dibidangi oleh BKPP Kabupaten Tulang Bawang ini. Bupati Tulang Bawang hadir didampingi para Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. 

Mengingat acara digelar masih dalam suasana bulan syawal 1443 H, maka kegiatan ini ditutup dengan bersalam - salaman saling do'a dan saling memaafkan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar