Siapapun Terpilih, Dia Terbaik Untuk Memimpin, Jelas Alfian Suni!

Alfian Suni

BlogGua, Lampung - Dalam perhelatan Musyawarah Cabang ( Muscab ) Peradi Bandar Lampung, Sekretaris Komisi Pengawas Peradi berharap siapapun yang terpilih adalah yang terbaik untuk memimipin roda organisasi profesi advokat kedepan.

Alfian Suni, S.H., M.H. Sekretaris Komisi Pengawas Peradi, Rabu (25/05/22) mengatakan, bahwa dalam perhelatan acara Musyawarah Cabang (Muscab) hari ini adalah untuk memilih dan menjadikan sebagai Ketua Peradi Cabang Bandar Lampung.

"Kami berharap siapapun yang terpilih adalah yang terbaik untuk memimpin roda organisasi profesi advokat kedepan dan menjadi organisasi advokat sebagai wadah profesi advokat yang menjunjung tinggi kode etik serta profesional dalam menjalankan tugas beracara, baik didalam pengadilan maupun diluar pengadilan," ujar Alfian.

Lanjut Alfian, yang juga sebagai Penasehat Hukum Media siber Inspirasi Rakyat, menjelaskan bahwa ada satu hal yang lebih penting  untuk rekan-rekan baik senior maupun advokat mari kita junjung tinggi kode etik advokat agar supaya dalam menjalankan tugas baik beracara atau litigasi maupun non litigasi dan memberikan kepercayaan masyarakat pencari keadilan yang sebenarnya.

"Untuk itu saya berharap manfaat kan Muscab ini sebagai silaturahmi dan konsolidasi untuk rekan-rekan datang di arena Muscab yang dimulai pada pagi hari ini, Bravo Peradi Cabang Bandar Lampung,"pungkasnya.(*)

0 Komentar

Silahkan Komentar