Jajaran LPPL Radio Pringsewu FM Sowan ke Bupati

Bupati berswafoto bersama jajaran LPPL Radio Pringsewu

BlogGua, Lampung - Jajaran Lembaga Penyiaran Publik Lokal - Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu (Radio Pringsewu FM 107.2 Mhz) melakukan kunjungan audiensi sekaligus silaturahmi kepada Bupati Pringsewu Sujadi.

Dewan Direksi beserta staf LPPL Radio Pringsewu FM diterima dan disambut oleh Bupati Pringsewu Sujadi di Ruang Kerja Bupati di Lantai II Kantor Pemkab Pringsewu, Lampung, Jum'at (13/05/22).

Bupati Pringsewu Sujadi pada kesempatan tersebut, karena masih dalam bulan Syawal, selain mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H kepada seluruh jajaran Dewan Pengawas dan Dewan Direksi, serta seluruh staf dan angkasawan-angkasawati LPPL Radio Pringsewu FM. Juga menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi atas pengabdian dan kinerja seluruh jajaran LPPL Radio Pringsewu FM selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu, baik yang berada di wilayah Kabupaten Pringsewu maupun yang berada di luar kabupaten, bahkan di luar Provinsi Lampung dan juga luar negeri, melalui siaran-siarannya baik hiburan maupun informasi yang selain dapat ditangkap dan didengarkan melalui pesawat radio konvensional, juga melalui live streaming yang memungkinkan siaran LPPL Radio Pringsewu FM 107.2 Mhz dapat didengarkan di seluruh dunia.

"Bukan hanya audio saja, tetapi juga dalam bentuk audio visual sebagaimana layaknya siaran televisi," kata Bupati.

Dikatakan Bupati Pringsewu Sujadi, peran LPPL Radio Pringsewu FM sangat besar dalam rangka mendukung program pemerintah baik pembangunan maupun kegiatan pemerintahan dengan menyiarkan beragam informasi, serta memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat, terutama mengenai pembangunan yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu. 

"Sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang bersifat lokal, Radio Pringsewu FM ini merupakan corong atau media milik seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu," ujarnya.

Bupati Pringsewu Sujadi berharap seluruh jajaran LPPL Radio Pringsewu FM dapat terus menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kebersamaan, di samping meningkatkan kinerja dan selalu berinovasi guna meningkatkan kualitas layanan siarannya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi atas nama pemerintah daerah maupun pribadi beserta Wakil Bupati Pringsewu Fauzi juga menyampaikan permohonan maaf setulus-tulusnya bilamana selama ini dalam memimpin Kabupaten Pringsewu ada hal-hal yang kurang berkenan, serta program pembangunan yang belum sempat terealisasikan.

"Pada tanggal 22 Mei 2022 nanti, saya bersama Pak Fauzi akan selesai melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu. Dan, Inshaa Allah nanti akan ada Pj Bupati Pringsewu yang baru. Mari kita tunjukkan bahwa masyarakat Pringsewu ini adalah masyarakat yang kompak dan memiliki keinginan untuk selalu maju," ajaknya.

Sementara itu, Direktur Utama LPPL Radio Pringsewu FM 107.2 Mhz, Yuni Efrizal, S.IP pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu beserta seluruh jajaran Pemkab Pringsewu atas segala bimbingan dan dukungan yang diberikan selama ini kepada LPPL Radio Pringsewu FM. "Segala dukungan atau support yang diberikan tentunya menjadi pemacu semangat kami untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanan kami, terutama siaran LPPL Radio Pringsewu FM kedepan agar lebih baik lagi," ujarnya. (Kmf/ Isnanto Hapsara)