Bupati Tulang Bawang Gelontorkan 335jt Untuk Korban Kebakaran di Pasar Unit II

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (hijab Hitam)

BlogGua, Lampung - Upaya Cepat Tanggap Bencana ditunjukkan Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti dalam menghadapi bencana kebakaran pasar unit II Kabupaten Tulang Bawang yang terjadi pada Kamis kemarin, dimana Tim pemadam kebakaran Tulang Bawang bergerak cepat dengan melokalisir kebakaran dalam waktu yang terbilang singkat, hingga kebakaran tidak meluas ke lokasi lain. 

Kemudian pada hari ini, Jum'at (13/5/22)  Bupati Tulang Bawang, Winarti memberikan bantuan langsung kepada para korban kebakaran dengan jumlah bantuan yang bervariasi hingga total bantuan menyentuh angka Rp.335juta Rupiah.

Winarti hadir dengan didampingi Forkopimda dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Disana, Winarti menyapa langsung para pedagang yang terdampak kebakaran. Sedikitnya 10 toko dan 4 pedagang hamparan habis di lalap si jago merah dan menimbulkan trauma yang mendalam bagi para korban. Sehingga, diharapkan bantuan ini dapat dirasakan sangat berarti untuk mengurangi beban yang ada .

"Ini bukti bahwa Negara dan Kabupaten Tulang Bawang hadir untuk warganya. Gotong - royong di Kabupaten Tulang Bawang benar - benar berjalan dengan sangat luar biasa, dan 25 Program mampu memprioritaskan warganya sehingga rakyat Sai Bumi Nengah Nyappur mendapatkan support yang maksimal dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang," urai Winarti

"Tetap semangat ya jangan sedih, semoga dagangannya kedepan semakin maju dan laris manis," tambahnya.

Sementara itu, sebelum melaksanakan penyerahan bantuan kepada korban terdampak kebakaran, Bupati Tulang Bawang menyempatkan diri meninjau Rumah Sakit Mutiara bunda untuk mengunjungi beberapa pasien dan melihat kesiapan Rumah Sakit di Tulang Bawang, mengingat merebaknya virus Hepatitis Misterius.

"Semoga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang selalu sehat dan dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, amin,,,"pungkasnya.

0 Komentar

Silahkan Komentar