Bunda Dewi Hadiri Halal Bi Halal Jajaran Pengurus DWP Tanggamus

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (di Podium)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani menghadiri Halal Bi Halal 1443H dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanggamus di Rumah Dinas Sekdakab, yang beralamatkan di Pekon Sabah Luppak Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Selasa ( 24/05/2022)

Kegiatan tersebut mengusung tema Sucikan Hati ,Genggam Silaturahmi Menuju Kemajuan Kabupaten Tanggamus. Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani sekaligus penasehat DWP Tanggamus dalam sambutannya mengajak jajaran pengurus DWP Tanggamus untuk berjuang bersama melalui bidang dan kapasitas masing - masing melalui organisasi wanita.

"Mari kita bersama-sama lebih solid dan lebih kompak lagi dalam membantu pembangunan Pemerintah Kabupaten Tanggamus,"imbuh Bunda Dewi sapaan akrab bagi Bupati Tanggamus.

Bunda juga mengapresiasi atas program DWP untuk turun ke bawah dalam membantu masyarakat, Bunda berterima kasih atas kegiatan selama ini, seperti bakti sosial dan edukasi kepada masyarakat.

"Mari kita membangun suasana kolaborasi yang kondusif, setiap kegiatan DWP, PKK, GOW, Organisasi lain agar selalu kompak,"ajaknya lagi.

Selaku DWP dan selaku pendamping suami, lanjut Bunda, bisa memberikan masukan terbaik kepada suami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Tanggamus kedepan.

"Semoga kita semakin tetap solid dan bersatu. Karena membangun Tanggamus tidaklah mudah. Mari kita dukung bersama pelaksanaan program-program DWP di Kabupaten Tanggamus yang bertujuan memberdayakan anggota dan masyarakat menuju sejahtera yang merupakan cita-cita bersama,"tandasnya.

Sementara, Ketua DWP Tanggamus, Nuraini Hamid Lubis menyampaikan ucapan terimakasih atas kekompakan, kebersamaan dan kerja sama selama ini. Tetap solid semakin semangat untuk memberikan masukan masukan kepada masyarakat sebagai mitra pemerintah.

"Apa yang menjadi program program dari Dharma Wanita bisa tercapai,"harapnya. 

Nuraini menghimbau kepada semua pengurus dan anggota baik DWP tingkat Kabupaten, DWP OPD, DWP Unit Kecamatan dan Kelurahan untuk lebih aktif lagi dalam melaksanakan Program dan Kegiatan Dharma Wanita Persatuan.

"Selaku Mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus,"pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DWP Ny. Nuraini Hamid Lubis, Jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Penceramah Ibu Ratnawiyah, Ibu Ketua DWP Kemenag, Unsur Pelaksana DWP OPD, Unsur Pelaksana DWP Kecamatan, dan Unsur Pelaksana DWP Kelurahan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar