Nuzulul Quran, Pemerintah Lampung Tengah Gelar Pengajian Akbar

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (sarung Kuning)

BlogGua, Lampung - Dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1443H, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Pengajian Akbar bertempat di Majid Baiturrohim Kampung Kota Baru Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Senin (18/04/2022)

​Dikesempatan tersebut, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengajak seluruh tamu undangan umtuk merenungkan makna peringatan Nuzulul Qur'an yang setiap tahun dilalui di Bulan Mulia yang penuh berkah, rahmat, dan ampunan Allah SWT.

Selain itu, Musa Ahmad juga mengajak kaum muslimin di Kabupaten Lampung Tengah untuk meningkatkan Iman, Ilmu dan Kepedulian terhadap sesama.

"Dengan mengisi bulan ini meningkatkan aktivitas untuk meningkatkan kapasitas ilmu pengetahuan kita untuk memajukan Lampung Tengah,"imbuhnya.

Sebagai informasi, acara tersebut berlangsung dengan mengusung tema Membaca, Menghayati dan Mengamalkan Al Qur'an Sebagai Pedoman Masyarakat Lampung Tengah yang Berjaya dan Berakhlak Mulia. 

Dalam Kesempatan tersebut pula Musa Ahmad memberikan Bantuan Dana Insentif 99 Orang Hafiz / Hafizoh Tahun 2022 sebesar Rp. 148.500.000, penyerahan Paket sembako sebanyak 50 Paket serta pemberian Al Qur'an. 

Acara dilanjutkan dengan Ceramah Agama yang disampaikan oleh KH. Muhayat yang memberikan Nasihat agama kepada seluruh tamu undangan. 

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP.PKK, Ketua Dharma Wanita, serta Tamu Undangan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar