Derita Penyakit Komplikasi, Nyai Suratman Butuh Uluran Tangan Para Darmawan

Kondisi Nyai Suratman

BlogGua, Lampung - Nyai Suratman (38) Warga RW 02, RT 03, Pekon Tanjunganom, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung butuh donasi para dermawan, untuk pengobatan intensif penyakit Komplikasi yang dideritanya, Rabu (13/04/2022).

Rasa Peduli antar sesama, warga masyarakat Pekon Tanjung Anom, bersama membantu dengan bergerak galang donasi untuk Nyai Suratman. Dengan kondisi seadanya, Nyai Suratman dirawat dirumah tak mampu membiayai pengobatan di rumah sakit. Terlebih lagi, Nyai Suratman memiliki tunggakan BPJS.

Kondisi Nyai Suratman, kebanyakan warga Pekon Tanjung Anom menggunggah informasi tersebut ke grup media sosial, Facebook bahkan grup WhatsAp dengan akun FB Yanie Dion dan Eli T.

Adapun kutipan unggahan FB itu sbb:

“Saudari Nyai Suratman (38) yang seharusnya ditangani perawatan dokter khusus, untuk itu saya infokan bagi yang berkenan menggerakan hati dan rizqi untuk membantu ,bisa datang langsung kerumahnya di Pekon Tanjunganom Kecamatan Kotaagung Timur”.

“semoga cepat diberikan kesembuhan dan mendapatkan bantuan dana agar bisa segera diobati dan ditangani dokter.

untuk yang mau berbagi membantu saudari Nyai Suratman, yang lagi membutuhkan uluran tangan buat kesembuhan bisa hubungi atau inbok atau langsung datang ke kediamannya Pekon Tanjunganom. (Tim AJO Lampung).