CV MM Grup Akan Bagikan Paket Sedekah Untuk Warga Wira Bangun

Paket yang akan dibagikan

BlogGua, Lampung - CV Muda Mandiri Grup (MM-Grup) yang bergerak di jual beli getah karet akan salurkan paket sedekah kepada para petani, anak yatim piatu, orang tua jompo, janda,dan karyawannya, di Desa Wira Bangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Sabtu (23/04/2022).

Bantuan yang akan di salurkan berupa 1500 paket diantaranya 1200 sarung, 200 sajadah, 200 pics baju koko dan 200 paket sembako.

Nuzir Wanda selaku direktur CV. MM-Grup mengatakan, semua paket sembako serta sarung dan juga sajadah akan di bagikan mulai Minggu 24 April 2022, ada pun pembagian itu akan di laksanakan di lokasi lapak karat milik perusahaan.

"Ya insaallah nanti kita akan bagikan kurang lebih 1500 paket sarung, sajadah, baju Koko,dan sembako. Semua kita bagikan mulai hari Minggu mendatang, sasaran kami adalah para petani karet, anak yatim piatu dan masyarakat lingkungan disini. Mudah-mudahan sedikit rezeki yang akan kami bagikan nanti dapat membantu petani dan masyarakat lingkungan disini," tutur Wanda. (Yudha)

0 Komentar

Silahkan Komentar