Bunda Dewi Terima Audiensi PPI Tanggamus

Suasana Audiensi

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani menerima Audiensi dari Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kabupaten Tanggamus di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Rabu (06/04/2022).

Yomi sumbala sekretaris PPI Tanggamus, menyampaikan terimakasih karena Pemerintah mus telah memberi Tanggah Support dalam dua tahun ini dalam bentuk dana hibah dan berharap Paskibraka di tahun 2022 ini bisa eksis kembali. 

"Kita sudah mancari bibit - bibit yang bisa bersaing ditingkat nasional yang kita seleksi dari tinggi badan kemudian dari sisi tinggi badan dan penguasaan dan telah terpilih 30 Paskibraka teridiri dari laki - laki dan perempuan untuk bertugas di waktu bulan Agustus mendatang,"tuturnya seraya menegaskan,"Kami dari Purna Paskibraka Indonesia siap memberikan yang terbaik dan juga mendukung dalam rangka pembangunan Kabupaten Tanggamus,"tandasnya. 

Sementara Bunda Dewi sapaan akrab Bupati Tanggamus dalam kesempatan itu menyampaikan, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) ini membutuhkan support dan dukungan, dan menjadi mitra strategis dari pemkab Tanggamus.

"Insyaallah situasi cepat membaik agar kita bisa menggelar kembali upacara dengan baik,"imbuhnya.

Seleksi anggota paskibra juga sudah terseleksi dengan baik dari anggota paskibra yang terpilih dan bisa masuk agar dapat membantu dari program-program Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Terkait dengan program kepemudaan, Bunda Dewi berharap Paskibraka dari Tanggamus ini bisa ikut andil berlomba ke tingkat nasional atau Provinsi tidak hanya dilevel Kabupaten tapi ditingkat Provinsi maupun Nasional.

"Semangat dari kita agar anak - anak muda ini dapat mengikuti kegiatan yang positif bisa menjadi paskibra lebih berkualitas dan Bunda siap mensharing mendukung dan men-support dan saya berharap para pemuda menjadi pemuda yang handal berkualitas dan profesional kedepan,"pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati Tanggamus dalam kesempatan tersebut, Kadis Pemuda Dan Olahraga Suyanto, Ketua PPI Rahmat, Sekretaris PPI Yomi Sumbala, besera Jajaran. (kmf)