Bunda Dewi Berikan Dana Hibah Untuk Masjid Jami Babussalam

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (tengah)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani memberikan bantuan Dana Hibah untuk Masjid Jami Babussalam di Pekon Sinar Petir Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Senin (18/04/2022). 

Dikesempatan tersebut Buda Dewi kerap disapanya Bupati Tanggamus mengatakan, ditengah situasi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada Masjid dan Musholla di setiap Kecamatan.

Selain itu bunda Dewi mengatakan, bantuan tersebut seyogyanya diberikan pada saat safari ramadhan tetapi dikarenakan pandemi maka safari ramadhan ditiadakan tetapi bantuan tetap terus berjalan.

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik - baiknya demi kenyamanan tempat ibadah kita,” imbuhnya.

Disamping itu Bunda Dewi menghimbau kepada masyarakat dan pengurus tempat ibadah Masjid Jami Babussalam agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat Isya dan Tarawih.

“Terkait dengan hal itu, saya minta kepada satgas Covid di Pekon Sinar Petir agar proaktif untuk menyampaikan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah kepada jema’ahnya,” tutur Bunda.

Sebagai informasi, jumlah bantuan Masjid tahun ini sebesar 10 juta, Musholla 5 juta. Selain masjid Jami Babussalam ada 3 Musholla di Kecamatan Bulok yang diberi bantuan.

Turut mendampingi dalam penyerahan bantuan tersebut, Kabag Kesra Heri Mahbi, Kabag Protokol Rienz, Camat Bulok, Uspika Bulok, Kakon Sinar Petir beserta Aparat Pekon. (kmf)