Malam ke-3 Tim Gase Telusuri Iblis Penggagal Nikah - Putra Njala di Hutan Salaka

#1 Opening Penelusuran di malam ketiga Ungkap Iblis Penggal Nikah biasa disebut pesugihan Putra Njala. Disini Tim Gase membawakan Perlengkapan Sajen Kepala Rusa Palsu untuk menemui 3 Jin Penguasa di Hutan Salaka, yakni sering disebut Mbah Panggasemi, Laponggawa, dan Jurgala.

#2 Kakek Grupung yang merasuki tubuh Yoan berhasil dikelabui dengan sajen Kepala Rusa Palsu yang dibawa oleh Tim Gase

#3 Kakek Grupung sempat curiga sajen Kepala Rusa Palsu yang dibawa tim Gase. Namun tetap terkelabui juga. Ada Penampakan Jin disini.

#4 Tim Gase melobi mahar agar jin tersebut bisa dikuak perbuatan jahatnya. 

#5 Gase Berpura-pura cerita keperihan dihatinya dan mengorek nama saudarinya, Uswatun. Namun penjelasan Jin tersebut nama itu tidak terdaftar sebagai sasaran perbuatan jahatnya. Kemudian Gase menghiraukan Jin tersebut dan berencana akan menemui Jin Penguasa Hutan Sakala yang lain.

Video sebelumnya : Horee! Tim Gase Lepas dari Belenggu Kutukan Jin Penikmat Sperma Manusia

Sebagai informasi, Penelusuran Tim Gase kali ini mengungkap Misteri sering Gagalnya Pernikahan saudari Uswatun hingga 16 kali, untuk itu Tim dan Gase tertarik dan berniat membantu Uswantun.  Barang kali ada pengaruhnya dari pesugihan Putra Njala ( Iblis/Jin Penggal Nikah).

Tim Gase adalah sekelompok pemuda yang berprofesi sebagai youtuber Misteri. Tim Gase di Ketuai atau yang dituakan, yakni Ganang Setioko (Gase) dengan beberapa personil, Iwan alias Yoan, Diki, Dangix Toriko, Hendro alias Marcel dan Probo Thrisna serta Jhodi.

Hasil penelusuran dari hutan satu ke hutan lainnya, kini Gase juga memiliki banyak sahabat Ghaib yang setia membantu Gase menjalankan visi-misi guna mencegah memberantas dan meminimalisir perbuatan dzolim yang dilakukan oleh Makhluk di Bumi, khususnya manusia yang berbuat dzolim menggunakan kesirikan sekaligus ikut bersyiar guna mempertebal Iman dan Taqwa umat muslim di dunia.

Alur cerita dalam Video yang ditayangkan tanpa ada skenario atau naskah apapun, semua murni dari hasil penelusuran yang terjadi disaat itu.

Namun, kami tidak menuntut Anda untuk percaya. Karena video yang kami sajikan hanya bertujuan untuk hiburan semata.

Youtuber: Tim Gase