Horee! Tim Gase Lepas dari Belenggu Kutukan Jin Penikmat Sperma Manusia

Dimana tim gase melobi Jin makelar kesirikan biasa disebut Kakek Grupung guna berupaya mencari solusi mengobati kutukan yang membuat alat vital personil tegang terus. Sehingga kakek Grupung bersedia mengobatinya dengan cara membakar Rambut Alat Vital (je*but) yang tumbuh dibawah Batang Alat Vital laki-laki.

Video sebelumnya : Cara Kerja Jin Penggagal Nikah

Sebagai informasi, Tim Gase adalah sekelompok pemuda yang berprofesi sebagai youtuber Misteri. Tim Gase di Ketuai atau yang dituakan, yakni Ganang Setioko (Gase) dengan beberapa personil, Iwan alias Yoan, Diki, Dangix Toriko, Hendro alias Marcel dan Probo Thrisna.

Hasil penelusuran dari hutan satu ke hutan lainnya, kini Gase juga memiliki banyak sahabat Ghaib yang setia membantu Gase menjalankan visi-misi guna mencegah memberantas dan meminimalisir perbuatan dzolim yang dilakukan oleh Makhluk di Bumi, khususnya manusia yang berbuat dzolim menggunakan kesirikan sekaligus ikut bersyiar guna mempertebal Iman dan Taqwa umat muslim di dunia.

Alur cerita dalam Video yang ditayangkan tanpa ada skenario atau naskah apapun, semua murni dari hasil penelusuran yang terjadi disaat itu.

Namun, kami tidak menuntut Anda untuk percaya. Karena video yang kami sajikan hanya bertujuan untuk hiburan semata.

Youtuber: Tim Gase