Fumida Solusi Jasa Desinfektan-Anti Rayap, Profesional dan Terpercaya!

BlogGua, Jakarta – Dimassa Pandemi Covid-19 masyarakat diminta oleh Pemerintah harus selalu menerapkan protokol kesehatan didalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Begitupun dengan lingkungan sekitar, harus tetap steril dari kuman, bakteri dan hama.

Hal tersebut dikatakan Pest Consultant Fumida.CO.ID, Ichsan kepada BlogGua.CO.ID diruang kerjanya memalui sambungan jejaring sosial Whatsapp, Rabu (04/08/2021).

“Fumida merupakan salah satu perusahaan pengendalian hama yang didukung oleh para ahli dan profesional melayani Pest Control, Desinfektan atau Anti Rayap,”ujar Ichsan.

Sebuah perusahaan Pest Control yang bergerak maju, lanjut Ichsan, Karena sudah banyak klien yang merasakan kepuasan layanan yang diberikan. Fumida, masih kata Ichsan, dibangun di atas layanan berkualitas, komunikatif, dan komprehensif.

“Kesuksesan dan perkembangan kami terbentuk karena kami selalu membangun kepercayaan dengan klien melalui inovasi dan perhatian yang sangat mendetail,”imbuhnya.

Selain itu Ichsan juga mengatakan, Fumida selalu memberikan tanggapan yang cepat baik kepada pelanggan domestik maupun komersial. Fumida bekerja sesuai dengan jadwal yang diminta oleh klien dan untuk itu, lanjut Ichsan, Fumida memberikan garansi untuk menjaga kepuasan klien atas layanan yang diberikan.

“Klien tidak hanya mengandalkan kami untuk menjadi reaktif tetapi proaktif dan merekomendasikan langkah-langkah pencegahan hama,”cetus Ichsan.

Petugas Fumida

Disamping itu Ichsan juga mengatakan, Fumida merupakan Jasa Anti Rayap yang terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (aspphami), memiliki serifikat dan izin operasional secara resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah melalui Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jakarta.

“Fumida dibawah naungan atau dikelola oleh PT. Fumida Pestindo Jaya yang beralamatkan di Gd. Pembina Garaha Blok 2 Ruang 228 Jl. DI Panjaitan No. 45 RT. 017 RW. 006, Rawa Bunga, Jatinegara, Kota Administrasi, Jakarta Timur,”imbuhnya.

Diakhir Ichsan menjelakan beberapa poin terkait visi dan misi FUMIDA.CO.ID antara lain sebagai berikut :

VISI

- FUMIDA menjadi perusahaan pest control terdepan, terbesar dan terpercaya di DUNIA.

- FUMIDA akan dikenal sebagai perusahaan yang berintegritas, jujur dalam berbisnis, terpandang, kuat, dan berkualitas.

- Perusahaan yang mempunyai komitmen untuk menjaga kepuasan klien dan menghasilkan pelayanan yang selalu prima.

- Perusahaan yang seluruh jajarannya merasa bangga bekerja dalam dunia pest control dan dapat berkembang untuk menghasilkan layanan terbaik, dan selalu maksimal.

MISI

- Kami selalu menciptakan inovasi baik dari sisi marketing maupun operasional

- Dengan menjadikan kepuasan klien sebagai tanggung jawab utama perusahaan

- Fokus pada pelayanan yang maksimal serta memberi edukasi tentang gangguan hama kepada masyarakat

- Selalu menjadikan kualitas pekerjaan sebagai budaya tertinggi dalam perusahaan

- Kami selalu menerapkan penggunaan teknologi terbaru untuk menunjang segala aktivitas kami

“Kami paham sumber daya yang baik akan menciptakan kualitas pekerjaan yang baik, maka dari itu kami lakukan program pelatihan untuk menciptakan tenaga kerja yang terampil dan berkompeten dalam bidang pest manajemen dan menerapkan program kerja yang melibatkan kerjasama dengan masyarakat dan lingkungan,”tutup Ichsan. (ads)