Camat Kota Agung Tinjau Kondisi Rumah Siti Aminah

Camat Kota Agung, Erlan Deni Saputra (Batik Ungu)

BlogGua, Tanggamus - Menyikapi berita nenek Siti Aminah yang membutuhkan bantuan bedah rumah, Pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Camat Kota Agung, Erlan Deni Saputra meninjau langsung kelokasi rumah tersebut.

Kehadiran Camat Erlan disambut oleh Kepala Pekon Kota Batu, Selamet dn Sekdes serta Ibu RT 3, Kamis (5/08/2021).

Hal tersebut dibenarkan oleh camat bahwa kondisi rumah  nenek Siti Aminah (81) membutuhkan bantuan bedah rumah.

"Tadi saya dari rumah Nenek Siti Aminah dan ke kantor Pekon Kota Batu, memang sudah diusulkan bedah rumahnya, besok saya coba komunikasi dengan Dinas PUPR Tanggamus, semoga bisa secepatnya dan besok saya kabari lagi,"kata Camat Erlan melalui pesan WhatsAapnya.

Lanjutnya, camat beserta kepala pekon dan jajarannya menuju balai Pekon Kota Batu guna meminta arsip surat pengajuan proposal bedah rumah dan ternyata proposal tersebut menyatu dengan yang lainnya sebanyak 18 rumah  usulan bedah rumah.

"Besok kita akan membawanya ke kantor PUPR Kabupaten Tanggamus dan menyerahkannya ke bapak Ari Yudha, Kabid Bidang Pemukiman PUPR, semoga cepat ada tindaklanjutnya," terang Erlan.

Sementara Kepala Pekon Kota Batu beserta jajarannya berharap ada kebijakan dari pihak Pemkab Tanggamus untuk pengajuan proposal  bedah rumah nenek Siti Aminah dan 17 warga  lainnya.

"Walaupun tidak bisa semua terealisasi tahun ini, 2 atau 3 rumah bisa terealisasi,s udah syukur Alhamdulillah,"harap Selamat. (Tim AJO Lampung)

Berita sebelumnya : Rumah Siti Aminah Butuh Perhatian Pemerintah Tanggamus