Pemerintah Lampung Utara Gelar Acara Sertijab Kadis Kominfo

Kepala Dinas Kominfo terpilih, Doni Ferwari F (pegang surat)

BlogGua, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara gelar acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Dinas Kominfo Lampung Utara di ruang kerja kantor Diskominfo setempat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan membatasi kerumunan, Kamis (15/7/2021).

Sertijab yang dilaksanakan dengan pematuhan prokes ini, hanya dihadiri oleh Plt.Kadis Kominfo Karim SR dan Kepala Dinas terpilih Doni Ferwari serta staff yang bertugas.

Diketahui bahwa Doni Ferwari telah resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo Lampung Utara yang dilaksanakan di Rumah Dinas Jabatan Bupati Lampung Utara, Rabu (14/7/2021) kemarin. .

Disampaikan oleh Doni Ferwari, ia sangat mengharapkan dapat bekerjasama dengan baik, dan menghimbau kepada seluruh rekan-rekannya agar tetap mematuhi prokes dalam bekerja. 

“Saya harap kita bisa sama-sama bekerja dengan baik dan optimis, serta dapat tetap mematuhi prokes, apalagi covid-19 ini belum juga hilang,” katanya.

Di samping itu, Doni Ferwari juga mengatakan, dalam menjalankan tugasnya, ia juga sangat membutuhkan dukungan dari rekan-rekannya, juga sangat membutuhkan dukungan dari para rekan pers yang selama ini juga bertugas sebagai mencari informasi yang juga tentunya dibutuhkan oleh Diskominfo dan masyarakat luas.

Dalam kesempatan yang sama, Karim SR juga mengucapkan selamat kepada Doni Ferwari yang telah terpilih menjadi kepala Diskominfo definitif. Ia juga menyampaikan harapannya, agar kepala definitif yang terpilih dapat bekerjasama dengan baik, dan menjalankan tugas dan amanat yang telah diberikan dengan baik juga.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Doni, semoga amanat dan dapat bekerja dengan baik, dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya, sekali lagi saya ucapkan selamat,” pungkasnya. (shanti/adv)