Bupati Lampung Tengah Salurkan Bantuan Beras Untuk 9.619 KPM

Bupati Lampung Tengah ,Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya dan agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan yang benar-benar penting.

Hal tersebut dikatakan Bupati Lampung Tengah ,Musa Ahmad saat menghadiri acara Launching Bantuan Sosial Tunai Kementrian Sosial di Kampung Sri Agung Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (25/07/2021).

Selain itu Bupati Musa Ahmad berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena menurut Bupati Musa, tanpa kesadaran dari masyarakat semua yang telah dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dalam upaya penanganan covid-19 tidaklah akan ada hasilnya.

Oleh karena itu, Bupati Musa minta kerjasama dari seluruh pihak elemen masyarakat untuk dapat menerapkan protokol kesehatan secara bersama-sama.

"Sehingga kita dapat menghadapi pandemi covid 19 ini dan nantinya bisa terbebas dari pandemi covid 19,"imbuhnya.

Kegiatan acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Penerima Bantuan dari Kementrian Sosial di Lampung Tengah dengan jumlah total sebanyak 96.619 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdiri dari Bantuan Sosial Tunai (BST) 29.153 KPM dan PKH sebanyak 67.466 KPM.

Kehadiran Bupati didampingi oleh Kadis Sosial, Kepala Bulog Wilayah Metro, Kepala Kantor Pos dan beberapa Undangan. (Diskominfo)