Bupati Lampung Tengah Inginkan Pelajar Agar Terus Berprestasi di Segala Bidang

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (dua dari kiri)

BlogGua, Lampung Tengah
- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad memberikan ucapan selamat kepada siswa/i Lampung Tengah yang telah meraih Juara 3 dalam kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Jalan, di ruang kerja Bupati, Senin (05/07/2021).

Kedepan Musa Ahmad mendukung penuh semua kegiatan positif para pelajar guna mengharumkan nama Kabupaten Lampung Tengah.

"Agar para siswa/i terus berprestasi dalam segala bidang dan para generasi muda ini dapat menjauh dari hal-hal yang tidak di inginkan,"imbuhnya.

Kegiatan rutin yang dilakukan para pelajar tersebut, lanjut Musa, Berdasarkan Peraturan Direktorat Jendral Perhubungan Darat Nomor : AJ.804/1/2/DJPD/2016 tentang Pedoman Teknis Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Pada tanggal 28 - 30 Juni 2021, masih kata Musa, telah dilakukan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Provinsi dan Kabupaten Lampung Tengah Mengirimkan 3 Perwakilan yaitu : Midia Raras, I Gede Komang Rahmat Susila dan Rayhan Raffa Al Khansa yang merupakan siswa/i dari SMA Negeri 1 Kota Gajah.

Ketiga peserta ini sebelumnya didampingi dan diberikan bimbingan yang intensif oleh Plt. Kepala Dinas Perhubungan Lampung Tengah, Helmy Zain secara Langsung, dan hasilnya peserta atas nama Midia Raras berhasil mendapat juara ke - 3.

Dimana, nantinya bagi pelajar yang meraih juara 1, 2, dan 3 tingkat provinsi ini akan mewakili Provinsi Lampung di ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Nasional.

(Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar