Musa Ahmad Sebut ASN Wajib Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah
- Mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati wajib dilakukan oleh setiap Aparatur Sipil Negara.

Demikian arahan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dalam acara Pelantikan Jabatan Fungsional di Room BJW Nuwo Balak, Rabu (23/06/2021). 

Musa mengatakan bahwa kelancaran penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan daerah juga  sangat dipengaruhi oleh kesempurnaan pengabdian aparatur Negara.

Selain itu. sambung Musa, pengembangan ASN juga masih harus ditingkatkan sehingga menghasilkan  peningkatan efisiensi dan efektivitas. 

Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah merupakan unsur aparatur yang sangat penting. Oleh karena itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menaruh harapan besar kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar bisa melakukan tugas dengan sebaik baiknya.

"Terlebih dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Peran serta tenaga kesehatan sangat krusial mengingat kita belum terbebas dari pandemi ini,"imbuh Musa. 

Sementara itu, Kepala BKPSDM dr Chandra Puasati mengatakan sebanyak 4 orang dan keseluruhan yang di lantik merupakan jabatan fungsional yang berlatar belakang kesehatan.

(Diskominfo)