Gubernur Lampung Buka Peluang Bagi Para Investor China

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi

BlogGua, BANDAR LAMPUNG
- Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menerima Audiensi dan Diskusi Peluang Investasi di Provinsi Lampung bersama Investor Cina, bertempat di Mahan Agung, Selasa (08/06).

Hadir dalam acara Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bappeda, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi, Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya, Kadis PSDA, Kadis Perhubungan, Kadis Pariwisata dan Ekraf, Kadis Perindustrian dan Perdagangan dan Karo Perekonomian.

Gubernur Lampung membuka peluang kerjasama investasi dan saling menguntungkan bersama beberapa Investor yang berasal dari Cina. Langkah ini diambil sebagai upaya Gubernur Arinal membangkitkan perekonomian, khususnya di Provinsi Lampung pasca pandemi global Covid-19. 

Para investor yang bergerak di bidang jasa konstruksi ini menyatakan siap mendanai dan membantu seluruh pembangunan yang akan dilakukan oleh Provinsi Lampung.

Di dalam audiensi, Gubernur menawarkan beberapa bidang yang dapat dijadikan peluang kerjasama, diantaranya industri perkotaan, perkantoran, perumahan, pariwisata dan infrastruktur.

Gubernur Arinal meminta para investor mempelajari seluruh data dan konsep yang ada sebelum nantinya dibangun sebuah kesepakatan kerjasama.

(Diskominfotik)

0 Komentar

Silahkan Komentar