Tusuk Korban Dengan Pisau, Pelaku Melarikan Diri

Korban Rosi Yuliandi alias Oci

BlogGua,  Lampung Utara -  Seorang pria bernama Dedi alias Tempe diduga telah menusuk bagian perut korban Rosi Yuliandi alias Oci dengan menggunakan sebilah pisau.

“Perisitiwa tadi malam, sekira Pukul 20:00 WIB.  TKP di Jembatan Punai Jaya, Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Tanah Rendah),” ujar Dwi Hananto keluarga korban, Jum’at (07/05/2021).

Saat ini, lanjut Dwi, korban baru saja menjalani operasi di Rumah Sakit Handayani Kotabumi, dimana operasi berjalan telah memakan waktu sekitar 5 jam lebih, mengingat kondisi luka yang dialami korban cukup dalam.

“Seketika itu mereka bertemu di jembatan tersebut dan tiba-tiba Pelaku langsung menusuk perut korban dengan pisau,” jelas Dwi Hananto.

Untuk itu, Dwi Hananto mengharapkan bantuan kepada seluruh sahabat, kerabat dan keluarga sekaligus masyarkat Lampung Utara, agar kiranya dapat menghubungi Pihak Kepolisian atau keluarga korban. Jika melihat Pelaku Dedi alias Tempe berkeliaran disekitar anda.

“Tadi pagi, kami sudah buat laporan ke Polres Lampung Utara,” imbuhnya.

Diduga Pelaku Dedi alias Tempe (Pria, 33 Th)

Disamping itu, Dwi Hananto juga berharap, agar pihak Kepolisian dapat bekerja dengan baik dan segera memburu Pelaku Dedi alias Tempe untuk diberi tindakan dan sanksi tegas sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Semoga Polisi dapat segera menangkap pelaku,”pungkasnya.

(pazri)

0 Komentar

Silahkan Komentar