Bupati Lampung Utara Lantik 3 Pejabat Eselon Dua

Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo (diatas podium). FOto: Kominfo/BlogGua
BlogGua, LAMPUNG UTARA - Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II-b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Pelantikan berlangsung di Aula Tapis Pemkab Lampura, Kamis (3/1/2021).

Ketiganya adalah, Hi. Efrizal sebagai Asisten Administrasi Umum, Khairul Anwar/Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Maspardan menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Dalam sambutannya, Bupati Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., menyatakan, pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab Lampura yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bagian dari proses perubahan yang mengacu pada perubahan ketentuan peraturan perundang-undangan. 

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Bupati. 

Bupati berharap kepada para pejabat barunya tersebut mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik dan optimal. Saat ini pemerintah kabupaten membutuhkan aparatur yang mau dan mampu bekerja keras, serta mampu menjawab perkembangan dan dinamika yang terus bergerak maju dalam rangka mewujudkan visi-misi Kabupaten Lampung Utara.

“Saudara-saudara harus mampu berlari cepat, mampu membangun spirit organisasi pemerintah daerah, yang tidak hanya bekerja monoton. Saudara-saudara harus mampu menciptakan gebrakan ide atau gagasan yang cemerlang. Jabatan yang saudara emban ini merupakan suatu bentuk amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya,” tandas Bupati.

(Kominfo)||editor:pzr

0 Komentar

Silahkan Komentar