Pemkab Lamteng Gelar Rapat Persiapan Berakhirnya Jabatan Bupati

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) dalam hal ini Inspektorat Kabupaten Lampung tengah melaksanakan rapat persiapan pemeriksaan oleh tim inspektorat Provinsi Lampung terkait berakhirnya masa jabatan Kepala Daerah/Bupati.

Kegiatan rapat persiapan tersebut diselenggarakan di ruang rapat Siger Mas lantai IV kantor Bupati Lampung Tengah, Selasa (01/12/2020).

Adapun yang hadir dalam acara ini yaitu Pjs. Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah, PJ. Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, Kepala Inspektorat Muhibat, Asisten bid Administrasi Umum Sarjito dan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kabupaten Lampung Tengah .



Dalam sambutannya, Sekertaris Daerah Nirlan mengatakan, dalam pemeriksaan nantinya, diminta kepada semua OPD untuk menyiapkan data dan informasi yang berkaitan dengan perencanaan target kinerja dan capaian kinerja selama 5 tahun, yang meliputi aspek kesejahteraan masyarakat, aspek daya saing daerah dan aspek pelayanan umum.

Oleh karna itu Nirlan meminta kepada semua kepala OPD agar selalu berada di tempat hal ini gunanya untuk memudahkan pemeriksaan dari inspektorat terkait berakhirnya masa jabatan Bupati pada bulan Februari 2021 mendatang. (ADV)

0 Komentar

Silahkan Komentar