Obati Luka Santet Sanisman, Gase Muntah Darah

BlogGua, Misteri – Tim Gase mengobati luka santet Sanisman menggunakan Telur Ki Weling, akan tetapi tidak disangka-sangka ternyata banyak gangguan ghaib dalam proses pengobatan tersebut. Sehingga membuat Ganang Setioko (Gase) muntah darah lalu pingsan usai mengobati Sanisman.

“Seperti itulah teman-teman, pengobatannya mas Sanisman, semoga bisa sembuh”, ujar Gase yang kemudian langsung pingsan, suatu malam di rumah Sanisman.

Sebelumnya, Sanisman dibacakan surat – surat Al Qur’an oleh seorang kiya’i beserta broto, mbah Dangix dan isteri Sanisman. Kemudian Gase, Yoan alais Iwan dan Marcel datang ke rumah Sanisman sambil membawa telur Ki Weling.

“Seperti ini Pak Kiya’i, sebelumnya saya minta maaf. Pengobatan ini, secara langsung saya mencari penawarnya itu dari yang membuat sakit seperti ini. Jadi bukannya saya sirik dan bukannya kami melenceng dari syariat tapi kita berusaha mengobati”, ujar Gase kepada Kiya’i tersebut.

Selanjutnya Gase mengobati Sanisman dengan cara melumuri luka santet Sanisman dengan cairan seperti darah yang berasal dari telur Ki Weling yang dipecahkan.

“Kunci mas Iwan, bang marcel”, kata Gase yang merasakan adanya energi makhluk ghaib yang ingin masuk ke dalam raga masing-masing personil tim Gase.

Setelah pengobatan selesai, Sanisman sudah bisa duduk kembali dan diberi minum air Putih. Akan tetapi naas bagi Gase yang harus muntah darah lalu pingsan karena diperkirakan kehabisan tenaga akibat benturan enrgi dengan makhluk ghaib saat mengobati Sanisman.

Baca berita sebelumnya: Tim Gase Temukan Telur Penawar Luka Santet Sanisman

Finish
Broadcast Youtube
Gabung Grup Facebook Berita Misteri
Penulis: Pazri||Editor:pzr

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget